Drama Korea VS Drama India, Mana yang Lebih Jadi Favorit Moms?

By Fita Nofiana, Jumat, 19 Januari 2018 | 07:59 WIB
()

Nakita.id - Berbicara tentang drama korea pasti banyak yang berpikir tentang laki-laki tampan dengan latar belakang super kaya.

Padahal tanggapan seperti itu nyatanya bukan menjadi hal yang patut dibenarkan ya, Moms.

Drama korea meski terkadang menampilkan kisah cinta cukup dramatis tapi terkadang dikemas dengan hal unik yang tak terbanyangkan. 

BACA JUGA: Sudah 14 Tahun Berlalu, Bagaimana Kabar Pemain Drama Korea Full House?

Misalnya seperti serial Full House yang tayang pada 2004 di mana seorang artis terkenal yang pura-pura menikah dengan gadis yang terlibat sengketa rumah dengannya. 

Dalam drama korea, meskipun lebih banyak becerita tentang kisah cinta yang menguras emosi tapi tak jarang menampilkan banyak profisei. 

Seperti reporter, jaksa, pengacara, agen rahasia, tentara, dokter, hingga pekerja paruh waktu yang digambarkan secara detail. 

Tak hanya itu mereka juga banyak mengambil ide unik seperti Goblin, malaikat pencabut nyawa, kera sakti, pemeran utama yang terkena gangguan jiwa, dan lain sebagainya. 

Drama korea ini berbeda dengan sinetron indonesia yang ditayangkan stripping dengan jumlah episode yang dapat diprediksi, drama korea sejak awal tayang akan mengumumkan berapa episode yang akan tayang (Biasanya 16 hingga 40).

BACA JUGA:Serial Kera Sakti Dibuat Versi Drama Korea, Pemainnya Ganteng-ganteng!

Lalu, bagaimana dengan drama bollywood?

Mungkin banyak juga yang berpikir bahwa bollywood berisi film dengan tarian dan adegan bernyanyi di belakang pohon.