Wajah Cantik Alami Bukan Lagi Sekadar Mimpi, Skincare Vegan Huangjisoo Jadi Solusi Ampuh Perawatan yang Aman untuk Kulit

By Poetri Hanzani, Jumat, 20 November 2020 | 19:57 WIB
Tips perawatan kulit alami (freepik)

 

 

 

Wajah Cantik Alami Bukan Lagi Sekadar Mimpi, Skincare Vegan Huangjisoo Jadi Solusi Ampuh Perawatan yang Aman untuk Kulit

Nakita.id - Kulit cantik dan sehat tentu menjadi dambaan bagi semua orang.

Untuk itu sangat penting menjaga kecantikan kulit setiap harinya.

Nah yuk simak perawatan kulit alami yang bisa menjadi pilihan Moms.

Merek perawatan kulit asal Korea Selatan, Huangjisoo telah hadir di Indonesia dengan membawa rangkaian produk skincare vegan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami Korea yang dipadukan dengan teknologi inovatif yang telah dinanti kehadirannya oleh skincare enthusiast dan wanita Indonesia.

Huangjisoo diciptakan dengan rasa cinta oleh seorang dermatologi asal Korea bernama Dr. Jisoo Huang yang awalnya mengalami kesulitan mencari skincare yang tidak mengandung steroid untuk mengobati ibunya yang menderita psoriasis dan eksim yang cukup parah.

Baca Juga: Makeup Saja Tak Cukup! Ini Beberapa Makanan yang Perlu Dikonsumsi Agar Tetap Cantik Alami dari Dalam

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk meneliti dan mempelajari ilmu herbal ke berbagai dunia dan berhasil membuat ramuan dari ekstrak botani yang bisa menyembuhkan ibunya.

Berawal dari ramuan inilah akhirnya Huangjisoo tercipta.

Filosofi yang selalu ditekankan oleh Huangjisoo dalam menghasilkan produknya adalah selalu menjaga keseimbangan antara manusia dan alam, sehingga membuat seluruh rangkaian produk Huangjisoo dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit.