Di Tengah Isu Gagal Nikah, Anang Hermansyah Justru Lakukan Hal Ini Hingga Buat Aurel Bersedih: 'Mewek'

By Shinta Dwi Ayu, Minggu, 22 November 2020 | 18:26 WIB
Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Kolase foto instagram.com/@ashanty_ash & @aurelie.hermansyah)

 

Di Tengah Isu Gagal Nikah, Anang Hermansyah Justru Lakukan Hal Ini Hingga Buat Aurel Bersedih: 'Mewek'

Nakita.id - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini seolah masih menjadi teka-teki banyak orang. Bagaimana tidak? Atta dan Aurel sebelumnya sesumbar ingin menikah di usia muda. Bahkan rencana pernikahan keduanya pun akan digelar secara mewah.

Baca Juga: Sesumbar Ingin Nikah Muda Tapi Janur Kuning Tak Kunjung Melengkung, Anang Hermansyah Sampai Turun Tangan Jelaskan Kapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Menikah Tak hanya itu, Atta dan Aurel ingin pernikahannya tersebut bisa mengundang ribuan orang. Namun, pernikahan keduanya terpaksa gagal di tahun ini akibat pandemi virus corona. Ditambah lagi dengan keluarga Atta yang belum juga pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Dikenal sebagai Ibu Tiri Berhati Bak Malaikat, Ashanty Nyaris Dibuat Naik Pitam Gegara Dikritik Terlalu Posesif: 'Bunda Bingung' Hal tersebut lah yang mengundang banyak pertanyaan di benak warganet.