Tampilkan Karya Lima Desainer Muda di Panggung JFW 2021, Lazada Indonesia Hadirkan Style Space ‘The Show of Hearts’

By Ine Yulita Sari, Rabu, 25 November 2020 | 15:21 WIB
Kolaborasi desainer lokal dengan Lazada pada acara Jakarta Fashion Week 2021. (Freepik.com)

Nakita.id - Pandemi yang masih terus menghantui masyarakat masih memukul industri fesyen cukup keras.

Selain penurunan permintaan pasar, kebijakan pembatasan sosial, dan penutupan pusat perbelanjaan, membuat pelaku industri mode harus bersiasat untuk tetap bertahan.

Baca Juga: Kini Nikmati Status Jadi Nyonya Baim Wong, Selera Paula Verhoeven Justru Dicap Standar Rendahan sampai Buatnya Terang-terangan Adu Mulut: 'Berisik!'

Terinspirasi dari tahun 2020 yang penuh dinamika dan tantangan, Lazada mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung industri fesyen Indonesia.

Platform ecommerce terkemuka di Asia Tenggara ini kembali mendukung para

Baca Juga: Saingi Gaya Sosialita Sang Anak, Tengok Fesyen Mentereng Ibunda Mayangsari Pakai Selop Mewah Harga Belasan Juta Rupiah

Lazada Indonesia kembali mendukung ajang Jakarta Fashion Week, yang kali ini diadakan secara virtual di berbagai platform digital, termasuk di aplikasi Lazada.

Melalui teknologi dan inovasi Lazada, pecinta fesyen dapat memberikan dukungan kepada para desainer serta industri fesyen Indonesia (dari manapun mereka berada).

Namun tak lupa dengan menyaksikan dan memiliki karya para desainer yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Lazada.