Marcella Zalianty Ajarkan Ini pada Anak-anaknya Agar Peduli Lingkungan

By Fairiza Insani Zatika, Jumat, 19 Januari 2018 | 21:01 WIB
Marcella Zalianty saat ditemui dalam acara Pameran Seni Badak Sumatera: Harta Karun Tersembunyi Indonesia (Kompas.com/Ira Gita) ()

Nakita.id – Mengajarkan berbagai hal pada si kecil sedari dini memang dapat membawa dampak positif untuk masa depannya.

Tak hanya mengasah sisi kognitif si kecil, Moms juga tentunya harus mengenalkannya pada lingkungan sekitar agar kepekaannya meningkat.

Hal itu pula yang nampaknya sedang diajarkan aktris cantik, Marcella Zalianty, kepada anak-anaknya.

BACA JUGA: Ketiak Gatal dan Menghitam Bisa Diatasi dengan Trik Berikut Moms

Melansir dari situs Kompas.com, Marcella Zalianty mengatakan bahwa penting untuk mengenalkan anak-anak sejak dini pada hewan.

Ini bertujuan agar mereka memiliki rasa kepedulian akan lingkungan.

Hal itu disampaikan Marcella saat ditemui dalam acara Pameran Seni Badak Sumatera: Harta Karun Tersembunyi Indonesia, di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, di Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

“Anak-anak tentunya sejak sedini mungkin ketika mereka sudah mulai mengerti, saya pikir dari kecil sebaiknya mereka diperkenalkan dengan seluruh hewan yang ada di Indonesia,” ujar Marcella seperti dikutip berdasarkan laporan wartawan Kompas.com.

Baginya, penting sekali hal itu diajarkan karena anak-anak adalah generasi penerus.

BACA JUGA: Waduh! Disemprot Snow Pray di Ulang Tahunnya, 2 Gadis ini Terbakar

Si kecil harus memiliki sisi kemanusiaan yang tidak hanya peduli sesamanya tapi juga peduli terhadap ekosistem, termasuk tumbuhan dan hewan.

Istri pembalap, Amanda Mikola ini mengaku sering membawa kedua anaknya berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan, yang tidak jauh dari kediamannya.