Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie

By Dini, Rabu, 6 Juli 2016 | 23:30 WIB
Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Menjelang Lebaran tahun ini, aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya: Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Dalam film yang diangkat dari novel Asma Nadia ini, Unge -begitu sapaan perempuan berusia 33 tahun ini, berperan sebagai Rania, perempuan berjilbab yang senang bertualang keliling dunia.

Mungkin itu sebabnya, tahun ini Unge merayakan Lebaran di Jakarta bersama keluarga besarnya. Nah, bagaimana sih aktivitas Lebaran Bunga Citra Lestari?

Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie
Pada Lebaran hari pertama, Rabu (6/7) pagi, Unge mem-posting foto-fotonya tengah mengikuti shalat Ied bersama sang suami, aktor asal Malaysia Ashraff Sinclair, serta putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Unge mengenakan busana panjang yang simpel dan kerudung bernuansa pink, sedangkan Ashraff dan Noah terlihat kompak memakai busana putih dan kopiah berwarna coklat muda. Bapak dan anak ini tampak mirip sekali satu sama lain, apalagi keduanya juga sama-sama memanjangkan rambut.

Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie

Dalam foto yang lain, Unge memamerkan juga kedua orangtuanya, Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. Ia menyebut ibundanya sebagai "my forever idol". Sedangkan dalam satu foto lagi Unge memperlihatkan foto dirinya bersama sang ibu serta satu perempuan lain yang disebutnya "Bibik", yang telah menjaganya sejak 33 tahun lalu alias sejak dirinya lahir.

Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie

Setelah itu, Unge mengunggah foto lain dalam silaturahim di rumah keluarga besarnya. Ia mengganti busananya dengan kebaya dan rok panjang yang sederhana dengan warna salem. Pilihan warna ini senada dengan busana yang dikenakan kedua orangtuanya, juga Ashraff dan Noah. Sarung berwarna biru serta kopiah hitam juga tampak dikenakan Ashraff dan putranya yang lahir 22 September 2010 lalu itu.

Lebaran, Bunga Citra Lestari Silaturahim dengan BJ Habibie

Pada hari pertama Lebaran, Bunga Citra Lestari rupanya juga bersilaturahim di kediaman keluarga BJ Habibie yang disebutnya Eyang Habibie. Dalam kesempatan kali ini Unge dan Ashraff memakai busana batik bernuansa coklat tua.

Dalam foto terlihat juga putra pasangan Habibie dan Ainun, Ilham Akbar Habibie dan istrinya, Insana Habibie. Selain itu juga Reza Rahardian, rekan mainnya dalam film Habibie & Ainun. Kedekatan para pemain film dengan mantan Presiden RI ke-3 tersebut rupanya tak pernah pudar.

(Dini)

FOTO-FOTO: INSTAGRAM/BCLSINCLAIR