Setali Tiga Uang dengan Gisel, Penyanyi yang Tiba-tiba Disebut Jadi Pemeran Pria di Video Panas Membantah Keras: Mirip Darimana?

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 2 Desember 2020 | 17:06 WIB
Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisel. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo dan Istimewa)

Setali Tiga Uang dengan Gisel, Penyanyi yang Tiba-tiba Disebut Jadi Pemeran Pria di Video Panas Membantah Keras: Mirip Darimana?

Nakita.id - Sosok Gisella Anastasia masih ramai menjadi buah bibir karena sebuah video panas.Gisel dituding menjadi pemeran sebuah video singkat memperlihatkan adegan asusila.Meski sudah membantah, tapi Gisel masih terus dikait-kaitkan dengan video tersebut.Melansir Sripoku.com, bahkan hingga kini kasus video asusila mirip Gisel masih terus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Jaga Sistem Imun Tetap Sehat, Coba Konsumsi Minuman Herbal yang Satu Ini Supaya Terhindar dari Covid-19 dan Rasakan Manfaatnya!

Baca Juga: Mulai Sekarang Jangan Buru-Buru Dibuang, Air Bekas Cucian Beras Ternyata Bisa Dimanfaatkan untuk Berbagai KebutuhanTentunya selama kasus ini belum menemukan titik akhir siapa dua sosok yang berada di dalam video tersebut, publik pun masih dibuat penasaran.Apalagi bila melihat sosok pria dalam video asusila tersebut.Pasalnya berbeda dengan sosok wanita yang diduga mirip dengan artis Gisel, sosok pria hingga kini masih belum bisa dideteksi.Karena itu tak heran beberapa sosok pun kerap disangkut pautkan.