Posisinya Digeser Adit Jayusman, Didi Riyadi Bongkar Isi Hatinya Tak Terduga untuk Ayu Ting Ting yang Akan Naik Pelaminanr

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 3 Desember 2020 | 14:00 WIB
Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@didiriyadi_official & @ayutingting92)

Nakita.id - Didi Riyadi, menjadi salah satu dari sekian banyak pria yang sempat mampir ke hati Ayu Ting Ting.

Drummer Element itu sempat jalani PDKT dengan Ayu Ting Ting cukup lama.

Bahkan saat Ayu Ting Ting berulang tahun, Didi Riyadi sengaja datang ke rumah Ayu Ting Ting untuk memberikan surprise ulang tahun.

Tapi Tuhan berkata lain, Ayu Ting Ting kini malah menjalani hubungan serius dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Aib Soal Utang Dibongkar Wendi Cagur, Ternyata Ayu Ting Ting Tak Pernah 'Sentuh' Uang Hasil Peras Keringatnya di Dunia Hiburan Gegara Hal Ini

Melansir postingan akun fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 terungkap jika Adit Jayusman sempat mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Pasalnya, pria berstatus duda ini disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang ditempuhnya.

Lantas, bagaimana perasaan Didi Riyadi yang harus gigit jari karena sang pujaan hati memilih pria lain sebagai pendamping?

Artis 39 tahun ini memberikan tanggapan terkait kabar dirinya yang dibanding-bandingkan dengan kekasih Ayu Ting Ting, yakni Adit Jayusman.

Baca Juga: Sekali Manggung Honor Tembus Rp80 Juta Sampai Terima Julukan Janda Tajir, Ayu Ting Ting Malah Ngaku Tak Suka Koleksi Barang-barang Bermerek