Terlalu Banyak Drama, Orang Terdekat Amanda Manopo Blak-blakkan Bongkar Hubungan yang Sebenarnya Antara Sang Pesinetron dengan Billy Syahputra, Betul Settingan?

By Nita Febriani, Rabu, 9 Desember 2020 | 16:15 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@fdphotography90)

Terlalu Banyak Drama, Orang Terdekat Amanda Manopo Blak-blakkan Bongkar Hubungan yang Sebenarnya Antara Sang Pesinetron dengan Billy Syahputra, Betul Settingan?

Nakita.id - Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih kerap dikira settingan.

Pasalnya, sosok Billy Syahputra identik dengan image 'playboy' yang memiliki deretan wanita cantik sebagai mantan pacarnya.

Sementara Amanda Manopo adalah model cantik serta pesinetron yang jauh dari berita miring.

Baca Juga: BERITA POPULER: Putri Delina Langsung Lakukan Hal Ini untuk Selamatkan Kehidupan Adik Tirinya hingga Momen Billy Syahputra Bimbing Amanda Manopo Ucap Doa Ini Bikin Warganet Bawa Perasaan

Tak hanya itu, perbedaan agama pasangan ini pun membuat banyak orang meragukan keseriusan keduanya.

Apalagi belum lama ini muncul drama dalam hubungan Billy dan Amanda yang membuat publik menduga hubungan mereka telah berakhir.

Diketahui Amanda sampai mengunfollow dan menghapus seluruh foto Billy.

Namun, seakan tak mau ambil pusing, Billy dan Amanda memilih tutup telinga dan membantah perkara settingan dalam hubungan mereka.

Menyoal isu ini, orang terdekat dari Amanda Manopo pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Seolah Tak Menutup Kemungkinan Jadi Mualaf, Momen Billy Syahputra Bimbing Amanda Manopo Ucap Doa Ini Bikin Warganet Bawa Perasaan