Bak Bangunkan Macan Tidur, Istri Arya Saloka Tiba-tiba Dibuat Murka Gegara Netizen Tanyakan Hal Ini, 'Kenapa Sih Pada Nanyain Mulu?'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 10 Desember 2020 | 10:41 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram)

Nakita.id - Moms pasti sudah tak asing lagi kan dengan Mas Aldebaran, pemeran sinetron Ikatan Cinta di RCTI? Itu lho, Mas Al pasangan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Mas Al atau Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka ini memang sedang viral. Dari kalangan muda-mudi hingga ibu-ibu, semua tengah senang menonton akting dari Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Berkat kepiawaian Arya Saloka dan Amanda Manopo memerankan pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta, netizen jadi baper atau bawa perasaan.

Hal ini membuat hal positif dan negatif datang di hidup Arya Saloka dan Amanda Manopo. Terlebih pada pasangan masing-masing.

Baca Juga: Terbongkar Fakta Masa Lalu Putri Anne, Istri Arya Saloka Mendadak Banjir Pujian Warganet karena Pengakuannya Tiga Tahun Lalu

Ya, meskipun Arya Saloka dan Amanda Manopo pintar sekali membuat netizen baper, tapi ada pasangan asli yang lebih panas dari netizen di luar sana.

Pasalnya, netizen yang lagi senang melihat akting Arya dan Amanda ini malah seringnya melukai Putri Anne dan Billy Syahputra.

Sebagai informasi, Putri Anne adalah istri sah Arya Saloka, sedangkan Billy Syahputra kita tahu, ia adalah pacar Amanda Manopo.

Usai sinetron Ikatan Cinta meraih rating tinggi, kehidupan rumah tangga keduanya mulai terusik.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Arya Saloka, Tingkah Putri Anne di Dalam Mobil Ini Justru Dapat Komentar Pedas Sampai Peringatan dari Netizen: 'Mba Be Polite'