Amazing! Ibu Muda Cantik Bekuk Rampok 450 juta di Pinggir Jalan

By Gazali Solahuddin, Minggu, 21 Januari 2018 | 16:24 WIB
Ibu muda (Berkerudung) gagalkan aksi perampokan 450 juta di pinggir jalan ()

Nakita.Id – Kejatahan bisa terjadi dimana-mana, tak terkecuali di siang hari di keramaian.

3 hari lalu di Lampung Timur telah terjadi perampokan di siang bolong di tengah keramaian. Pelaku adalah spesialis pecah kaca mobil.

BAJA JUGA: Pembantu ini Gajinya 33,8 Juta Rupiah Sebulan. Kerjaannya Sepele

Rupayanya saat itu (19/1/2018) hari naas bagi perampok. Perampok salah mengincar korban. Karena korbannya walau ibu-ibu sukses membuat perampok  tersungkur dan akhirnya dibekuk dengan barang bukti 450 juta rupiah.

Menurut laporan, ibu muda tersebut, Hesty warsini (42) warga Lampung Timur, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, aksi perampokan itu terjadi ketika dirinya baru mengambil uang di Bank BRI di kawasan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, dengan mengendarai mobil Honda Brio putih BE 1302 AY.

“Uang senilai total Rp 450 juta itu rencananya untuk membayar jagung dari petani.” Papar ibu yang akrab disapa Ety ini.

Asumsi Ety, sejak dari bank BRI para perampok sudah mengincarnya. Hanya saja Ety tidak menyadari hal tersebut.

Sejak di bank BRI mobil Ety sudah dikerajai pelaku yang ternyata komplotan, disinyalir berjumlah 5 orang.

Saat mobil Brio Putih Ety diparkir di halaman Bank, perampok sudah memasang ranjau paku pada ban mobil Ety. Karenanya tak berapa lama keluar dari bank, kawanan rampok ini pura-pura memberi tahu Ety bahwa ban mobilnya kempes.

BACA JUGA: Ingin Hamil? Rahim Harus Sehat Dulu. Kuncinya Makanan Minuman Ini

Diberitahu seperti itu, Ety Ety memberhentikan kendaraannya di tepi jalan, dan keluar dari kendaraan untuk mengecek kondisi ban. Nah, saat itu perampok langsung memecahkan kaca mobil samping kiri bagian depan, dan mengambil tas merah berlogo Liverpool yang berisi uang tunai sebesar 450 juta rupiah.

Menyadari hal tersebut, spontan Ety langsung memburu prampok yang menggunakan sepeda motor sports. “Jadi saat dia (pelaku) hendak naik sepeda motor dan mau kabur saya kejar," ungkap Hesty dengan penuh kesal.