Keceplosan Ungkap Isi Hatinya, Kalina Ocktaranny Sebut Konsep Prewed dengan Vicky Prasetyo Aneh

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 13 Desember 2020 | 07:25 WIB
Kalina Okctaranny dan Vicky Prasetyo menjalani sesi pemotretan untuk prewedding ( Instagram @kalinaocktaranny)

Keceplosan Ungkap Isi Hatinya, Kalina Ocktaranny Sebut Konsep Prewed dengan Vicky Prasetyo Aneh

Nakita.id - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan publik.Belum lama menjalin cinta, Kalina dan Vicky mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.Bahkan, pasangan ini sudah melakukan sesi foti pre-wedding yang dimulai pada Sabtu (12/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Bagus Dilakukan Agar Kurangi Risiko Penurunan Fungsi Tubuh, Ini Beberapa Rekomendasi Olahraga untuk Kepadatan Tulang di Usia 40 Tahun

Baca Juga: Darah Dagingnya Dituding Nyolong Harta Gono Gini, Sule Balas Telak dengan Bocorkan Saksi Kunci yang Bisa Patahkan Tudingan Teddy, Ini SosoknyaKalina dan Vicky Prasetyo menjalani sesi foto pre-wedding di studio fotografer kondang, Rio Motret.Mengutip dari Kompas.com, pasangan viral ini tiba di apartemen Mitra Bahari kisaran jam 11.00 WIB dengan memakai baju hitam dan putih.

"Jadi hari ini kita pre-wedd yang sebenarnya. Hari ini mau pakai Gladiator, aku mau jadi Gladiator. Kamu jadi apa sayang?" ungkap Vicky saat diwawancarai."Jadi Pai Su Chen," ucap Kalina disambung tawa mereka.