Bak Tuai Karma Instan, Teddy Pardiyana Mengaku Sering Dikejar Preman hingga Hidupnya Hancur Usai Perkarakan Harta Warisan Lina yang Kini Tersimpan Rapi di Istana Sule

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 15 Desember 2020 | 10:35 WIB
Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah (Kolase foto Tribunnews.com & Tangkap layar YouTube.com/Cumicumi)

Nakita.id - Makin panas, perebutan harta warisan Lina Jubaedah oleh pihak Putri Delina dan Teddy Pardiyana makin sengit.

Pasalnya, usai Teddy gembar-gembor di media soal harta warisan Lina yang tiba-tiba berpindah ke tangan Putri Delina, Sule langsung turun tangan.

Tak kaget jika Sule sudah mulai turun tangan hadapi tingkah Teddy, karena Putri Delina adalah anak keduanya dari pernikahannya bersama Lina Jubaedah.

Dari kejadian itu, perebutan harta warisan makin memanas, hingga berujung tantang menantang satu sama lain.

Teddy menggandeng kuasa hukum menantang anak-anak Sule untuk bertemu dan bicarakan masalah harta, Sule menantang Teddy dan kuasa hukum datang ke Tambun tanpa membawa media satupun.

Baca Juga: Konflik Soal Harta Gono Gini dengan Keluarga Sule Masih Memanas, Orang Ini Sebut Teddy Sudah Menikah Lagi dengan Wanita Lebih Muda

Tapi hal ini sepertinya belum terlaksana. Teddy dan pihak keluarga Sule masih sama-sama panas dan punya argumennya masing-masing.

Tapi tiba-tiba, Teddy yang biasanya lantang koar-koar di TV dan memaksa Putri Delina untuk menyerahkan secuil harta Lina ini tiba-tiba lari terbirit-birit saat didatangi pihak media.

Dilansir dari tayangan Status Selebriti yang diunggah oleh kanal Youtube SCTV pada Minggu (13/12), melihat Teddy mendadak lari saat didatangi media.

Teddy lari sekencang yang dia mampu agar bisa menghindari situasi ini.

Ada apa sebenarnya?

Baca Juga: Baru Saja Rasakan Nikmatnya Tinggal di Istana Megah Milik Sule, Begini Sikap Nathalie Holscher Saat Cekcok Soal Harta Gono-gini antara Sang Suami dengan Teddy Kian Memanas