Seolah Sudah Tak Sanggup Hadapi Suami yang Kembali Alami Pubertas Kedua, Rohimah Kepergok Datangi Pengadilan Agama, Siap Gugat Cerai Kiwil?

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 15 Desember 2020 | 11:50 WIB
Rohimah kepergok datangi pengadilan agama Jakarta Selatan (Instagram/ @rohimah_alli @evabelisima_official)

Seolah Sudah Tak Sanggup Hadapi Suami yang Kembali Alami Pubertas Kedua, Rohimah Kepergok Datangi Pengadilan Agama, Siap Gugat Cerai Kiwil?

Nakita.id - Rohimah Alli, istri tua Kiwil sepertinya sudah menyerah dengan keadaan bahwa dirinya kembali dimadu dengan wanita asal Kalimantan bernama Eva Belisima.

Pasalnya, usai Kiwil benar-benar mendeklarasikan dirinya sudah menikahi Eva Belisima, hati Rohimah langsung hancur.

Rohimah yang tak pernah mengungkap kegalauan di media sosial tiba-tiba gencar sekali menyuarakan isi hatinya yang tengah sekarat itu.

Rohimah yang tak pernah diajak berunding tentang perempuan bernama Eva Belisima ini benar-benar kaget saat tahu suaminya menikah lagi dengan pengusaha asal Kalimantan tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam hingga Ingin Cerai, Ternyata Begini Jeritan Hati Rohimah Setelah Dirinya Terus Disakiti Oleh Kiwil, 'Jangan Kau Sakiti Istrimu'

Hati Rohimah serasa dicabik-cabik dan kembali ditindas Kiwil sejak Eva Belisima hadir menjadi istri muda.

Momen kemesraan Kiwil dan Eva juga menambah jajaran luka hati untuk Rohimah.

Apalagi setelah tahu Kiwil saat ini sedang berbulan madu bersama Eva, sakit hati Rohimah pada Kiwil sepertinya sudah tak bisa dibendung lagi.

Ya, saat ini Kiwil memang tengah asyik berbulan madu dengan istri muda, tapi sepertinya istri tua di Jakarta tengah menyiapkan kejutan untuk Kiwil usai pulang dari Bali.

Baca Juga: Biasa Kuat Kini Jelas Terlihat Rapuh Sampai Didesak Segera Cerai dari Kiwil, Rohimah Isyaratkan Kesedihan dan Tangis Air Mata