Kok Aneh? Kuasa Hukum Teddy Pardiyana Mengaku Tak Tahu Teddy Pardiyana Sudah Menikah Lagi, 'Dia Gak Pernah Bilang'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 17 Desember 2020 | 14:39 WIB
Ali Nurdin, Sule, dan Teddy Pardiyana (Kolase YouTube iNews, KH Infotainment dan @ferdinan_sule)

Nakita.id - Harta warisan yang ditinggalkan Lina Jubaedah membuat Teddy Pardiyana dan keluarga Sule ribut lagi.

Pasalnya, semua harta warisan Lina Jubaedah yang seharusnya ada di bank swasta di daerah Bandung sudah berpindah ke tangan Putri Delina.

Menurut Teddy Pardiyana, Putri Delina mengambil harta warisan tersebut tanpa sepengetahuan dirinya.

Padahal jika kita kembali ke belakang sebentar, saat hari Lina Jubaedah dimakamkan, Putri Delina malah asyik lengket dengan Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Biasanya Kicep, Kini Teddy Pardiyana Percayakan Tangan Kanannya Tantang Sule untuk Ketemu Demi Harta Gono Gini Peninggalan Lina Jubaedah: 'Alamarhum Enggak Tenang'

Hubungan keduanya cukup baik kala itu. Apalagi Putri Delina terlihat sangat sayang dengan anak hasil pernikahan Teddy dan Lina, Delina Bintang Aura Putri, atau biasa kita panggil dek Bintang.

Tapi sebelumnya, nama Teddy Pardiyana sebenarnya sudah jadi bulan-bulanan netizen karena disebut-sebut menjadi perusak rumah tangga orang.

Karena kita semua tahu, sebelum Lina Jubaedah menikah dengan Teddy, almarhumah lebih dulu menikah dengan Sule. Bahkan sudah sampai usia pernikahan ke-21.

Entah apa yang menjadi begini, pokoknya setelah hal ini terjadi nama Teddy Pardiyana sudah mendapatkan citra buruk dari netizen.

Baca Juga: Main Api Soal Harta Gono Gini Malah Berujung Pahit, Teddy Dikabarkan Tinggal di Bangunan Bekas Pemancingan yang Berimbas pada Nasib Dek Bintang: 'Taruhannya Nyawa'