Mulai Beroperasi di Indonesia, Taco Bell Hadirkan Konsep Makan yang Unik dan Kekinian

By Fathia Yasmine, Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:29 WIB
Gerai Taco Bell perdana di Indonesia hadir di Jl Senopati, Jakarta Selatan. (Taco Bell )

Nakita.id – Baru-baru ini, masyarakat Indonesia sedang gemar-gemarnya mencari lokasi wisata kuliner untuk dicoba bersama teman atau keluarga. Berbekal review kuliner instagram atau video mukbang di Youtube, berbagai sajian kuliner bisa cepat diketahui dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, pilihan kuliner yang ada pun kini beragam, mulai dari makanan Nusantara hingga mancanegara, semua bisa ditemukan. Kekuatan media sosial inilah yang akhirnya membuat kehadiran Taco Bell di Indonesia menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Melalui akun Instagram @tacobellid, Taco Bell mengumumkan pembukaan outlet perdana mereka pada Jumat (18/12/2020). Outlet perdana tersebut berlokasi di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan.

Outlet Taco Bell yang berlokasi di pusat aktivitas sosial anak muda Ibu Kota tersebut ingin menawarkan sensasi bersantap unik dan kekinian bagi para penikmatnya.

Suasana interior gerai Taco Bell.

Menggandeng PT Fast Food Indonesia selaku mitra waralaba, restoran asal California ini mengusung konsep open kitchen yang sedang tren di kalangan kaum urban.

Pengunjung tidak hanya bisa melihat proses pembuatan sehingga memperoleh sensasi fresh from the kitchen, tetapi juga bisa mengabadikan suasana cozy yang ditawarkan oleh Taco Bell Indonesia.

Untuk urusan rasa, Taco Bell juga menghadirkan berbagai menu unggulan khas mereka yang terinspirasi dari santapan Meksiko.

Pengunjung dapat menikmati lezatnya Taco Supreme, Grilled Stuff Burrito, Crunchwrap, quesadilla, serta menu makanan ringan, seperti nachos yang disajikan dengan saus nacho keju yang ikonik dari Taco Bell.

Bell Rice, hidangan Taco Bell yang khusus diciptakan untuk orang Indonesia.

Taco Bell menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia yaitu Bell Rice yang menggabungkan cita rasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal yang diracik khusus untuk konsumen Indonesia.

Selain higienis, seluruh bahan dasar yang digunakan Taco Bell telah mengantongi sertifikasi halal guna menghadirkan rasa aman dan nyaman selama bersantap di Taco Bell.