Pilu Hati Rizky Febian Adik Sambungnya Selalu Dijadikan 'Tameng' Warisan, Anak Sule Ungkap Keinginan Rawat Dek Bintang: Kita Sudah Sepakat

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 20 Desember 2020 | 17:35 WIB
Rizky Febian, Teddy Pardiyana dan Putri Delina (Kolase tangkap layar Youtube/KH Infotaiment dan Status Selebriti)

Pilu Hati Rizky Febian Adik Sambungnya Selalu Dijadikan 'Tameng' Warisan, Anak Sule Ungkap Keinginan Rawat Dek Bintang: Kita Sudah Sepakat

Nakita.id - Rizky Febian dan Putri Delina membantah tudingan telah menelantarkan adik sambungnya, anak dari pernikahan Lina dan Teddy.

Rizky Febian mengaku kalau dirinya akan selalu ada untuk adik bungsunya yang bernama Delina Bintang Aura Putri atau Dek Bintang.

Sebelumnya, Teddy menuding kalau anak-anak Sule dan Lina Jubaedah sudah tidak menaruh perhatian pada adik sambung mereka.

Baca Juga: Bikin Nyaman Pakai Baju Tanpa Lengan, Ternyata Mencerahkan Ketiak Hitam Tidak Sesulit yang Dibayangkan, Ini Tipsnya?

Baca Juga: Orang dengan 3 Kondisi Ini Harus Batalkan Liburan di Tengah Pandemi, Sebagai Gantinya Yuk Lakukan Ini Agar Libur Nataru Tetap Seru dan Aman

Bahkan Teddy berujar kalau nasib Bintang sungguh malang lantaran sangat berbeda dari keempat kakaknya yang hidup dengan kemewahan.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment' pada Sabtu (19/12/2020) kemarin, Rizky Febian dan Putri Delina menjelaskan perihal polemik dengan Teddy.

Tidak cuma dituding melarikan warisan Lina, Rizky Febian dan Putri Delina dianggap tidak menaruh perhatian pada Bintang.