Adik dari Aktris Drama Korea Ha Ji Won Meninggal Dunia Akibat Depresi

By Fairiza Insani Zatika, Senin, 22 Januari 2018 | 19:02 WIB
Jun Tae-soo meninggal dunia akibat depresi yang sudah lama dideritanya ()

Nakita.id – Kabar duka lagi-lagi datang menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan.

Kasus bunuh diri akibat depresi kembali menjadi masalah serius bagi dunia entertaimen Negeri Ginseng ini.

Melansir situs Allkpop, telah dilaporkan bahwa aktor sekaligus adik dari aktris cantik, Ha Ji-won bernama Jun Tae-soo dikabarkan meninggal dunia.

BACA JUGA: Hebat! Siswa Kelas 5 SD Bawa Adiknya ke Sekolah Agar Tak Perlu Bolos

Agensi yang menaungi Tae-soo, Haewadal Entertainment, telah membenarkan kabar tersebut dan mengeluarkan pernyataan resminya pada 21 Januari.

“Kami minta maaf untuk muncul dengan berita berat ini. Aktor Jun Tae-soo telah meninggal dunia pada tanggal 21 Januari pada usia 34.”

“Dia terus menerus dirawat karena depresi, dan bahkan sampai saat ini, kami sedang mendiskusikan kemunculannya lagi di layar kaca sebagai aktor karena kondisinya mulai membaik.”

“Dengan berita sedih yang tiba-tiba, keluarga dan orang-orang yang mengenalnya semua berkabung atas kematian Jun Tae-soo.”

“Jun Tae-soo memiliki hasrat untuk berakting, dan merupakan seorang seniman murni yang sangat ingin terlibat dalam berbagai bidang kesenian.”

BACA JUGA: Perhatikan Moms, Inilah 6 Tanda yang Dapat Mengenali Penculik Anak

“Kami secara tulus meminta semua orang untuk tidak meninggalkan komentar jahat dan/atau menulis artikel spekuliatif,” tulis pihak agensi dalam pernyataan resminya seperti yang dikutip dari laman Allkpop.

Pihak Haewadal Entertainment lebih lanjut menginformasikan bahwa pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama anggota keluarga dan para kenalan.