Sampai Dibuat Terkejut, Perlakuan Tak Biasa Ibunda Vicky Prasetyo pada Kalina Ocktaranny Terbongkar, Benda Warisan Turun-temurun Ini Diserahkan pada Calon Mantu

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:30 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Nakita.id - Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny santer tersiar.

Meski perjalanan cinta mereka terkesan tergesa-gesa, nampaknya Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sudah saling yakin satu sama lain.

Sudah melangkah ke depan dengan mengadakan sesi pemotretan, pernikahan Kalina dan Vicky kabarnya dilakukan bulan Februari mendatang.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Blak-blakan Buka Kedoknya Pernah Nyaris Dipoligami oleh Sang Mantan Suami

Hubungan cintanya sempat kena cibir kanan-kiri, kini Vicky dan Kalina seolah sudah tak mau ambil pusing.

Kalina sendiri mengatakan jika ia juga memiliki masa lalu yang tidak jauh berbeda dari Vicky dengan kegagalan dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Kena Goda Jelang Pernikahan, Ahli Tarot Beberkan Nasib Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Jika Tidak Berhati-hati: 'Harus Hati-hati Aja'

Yakin dengan pilihannya kini, Kalina bak enggan untuk mengungkit kisah masa lalu calon suaminya.

Vicky yang dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak teman wanita dan mudah berkata manis pada setiap wanita nampaknya tak mengubah perasaan Kalina pada sang gladiator.

Renca pernikahan sudah di depan mata, baru-baru ini terungkap perlakuan baik ibunda Vicky dan keluarga pada Kalina.

Belum lama ini dalam tayangan yang diunggah oleh kanal Youtube, Dapur Infotemen Sabtu, (26/12/2020) Vicky tampak membawa Kalina mengunjungi kediaman orangtuanya.

Di situ Kalina dan Vicky sempat membeberkan rencana memboyong keluarga besar untuk keliling kota.