Ngakunya Sudah Tak Ada Masalah, Nikita Mirzani Ternyata Masih Ogah Bicara dan Tak Sudi Lakukan Hal Ini dengan Suami Paula Verhoeven, 'Aku Enggak Mau'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 27 Desember 2020 | 16:20 WIB
Kisruh Nikita Mirzani dan Baim Wong kembali diungkap (Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172 @baimwong)

Nakita.id - Masih ingat kisruh antara Nikita Mirzani dan Baim Wong? Ternyata hura-hara itu belum selesai lho, Moms.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyenggol Baim Wong dan menyindir soal giveaway yang diadakan oleh ayah Kiano tersebut.

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani memang suka cari gara-gara pada artis lain. Dan kali ini nasib apes tertuju pada Baim Wong.

Awal dari semua kisruh ini sebenarnya adalah wajah mantan pegawai Baim Wong yang kini bekerja pada Nikita Mirzani yang dipakai pada highlight salah satu unggahan video di Youtube Baim Wong.

Kisruh beberapa bulan lalu itu berlalu begitu saja, tanpa ada kata maaf atau apapun dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Sebut Dirinya Akan Tetap Kaya Raya Meski Kehilangan Akun Instagram, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya: 'Yang Penting......'

Meski sudah berlalu dan bahkan Nyai sudah menganggap hal ini selesai, tapi mereka berdua belum pernah bertemu lho, Moms.

Jadi sepertinya masih ada sisa-sisa amarah yang disimpan keduanya.

Hal ini terungkap saat Raffi Ahmad kembali mempertanyakan itu pada ibu 3 anak ini.

Raffi Ahmad yang menjadi pihak netral merasa pusing karena Nikita Mirzani dan Baim Wong sama-sama mengadu pada ayah Rafathar.

"Dua-duanya (nelepon), yang satu, 'Itu kasih tahu dong temen lo'."

Baca Juga: Enggan Disebut Putus Hubungan, Ternyata Seperti Ini Awal Mula Retaknya Hubungan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra