Buat Video Syur Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten, Inikah Alasan Cerai Gisel dan Gading yang Selama Ini Ditutup-tutupi?

By Nita Febriani, Rabu, 30 Desember 2020 | 08:00 WIB
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Kolase foto instagram.com/@gadiiing & @gisel_la)

Buat Video Syur Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten, Inikah Alasan Cerai Gisel dan Gading yang Selama Ini Ditutup-tutupi?

Nakita.id - Nama Gisella Anastasia mendadak kembali jadi perbincangan hangat dalam 24 jam terakhir.

Pasalnya, ibu satu anak ini baru saja mengakui bahwa sosok dalam video syur 19 detik tersebut adalah dirinya.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, yang memberikan keterangannya secara lengkap.

Baca Juga: Nasib Malang Gisel Sudah Diterawang Sejak Jauh Hari, Mbak You Ungkap Kenyataan Pahit Ibu Gempi Bakal Ditinggalkan oleh Sang Kekasih Imbas Video Syur

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," jelas Yusri Yunus, melansir dari Kompas.com.

Pemeran pria dalam video syur tersebut juga sudah diketahui bernama Michael Yukinobu de Fretes, pria asal Medan yang kini tinggal di Jepang.

Tak hanya itu, hal yang juga cukup mengejutkan ialah bahwa video tersebut dibuat pada tahun 2017 lalu saat keduanya check-in bersama di Medan.

Baca Juga: Sempat Jadi Bulan-bulanan Seantero Indonesia, Adhietya Mukti Kini Banjir Permintaan Maaf dari Warganet Usai Terkuaknya Sosok Pria Pasangan Gisel di Video Panas: 'Alhamdulillah'