Awalnya Enggan Komentari Kasus Video Panas, Kini Roy Marten Beri Dukungan Gisel yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Video Panas

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 30 Desember 2020 | 14:00 WIB
Roy Marten, Gading Marten, dan Gisella Anastasia. (instagram: roymarten5213/gadiiing)

Nakita.id - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pelaku video panas yang viral beberapa waktu lalu.

Ia dan lawan mainnya yakni MYD, atau Michael Yukinobu De Fretes telah mengakui perbuatannya dan polisi sudah menaikkan status keduanya menjadi tersangka.

Keterangan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

"Keduanya mengakui bahwa itu yang ada di dalam video itu adalah mereka berdua dilakukan sekitar akhir tahun 2017 di Kota Medan di satu hotel Kota Medan," ujar Yusri Yunus seperti dikutip dari YouTube Metrotvnews, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Inilah Kronologi Terjadinya Pembuatan Video Panas yang Ternyata Dipicu Ajakan Gisel

Baca Juga: RESMI! Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka karena Terbukti Jadi Pemeran Video Panas

Yusri Yunus membenarkan bila keduanya mengakui bila video tersebut dibuat dan adegan panas terjadi saat keduanya ada kegiatan di Medan 2017 silam.

"MYD ini adalah rekan kerja. Beberapa kali ada event-event tertentu ya memang diakui saudara MYD sendiri," kata Yusri Yunus.

Terbongkarnya fakta baru terkait kasus video panas Gisel ini membuat banyak pihak terkejut.

Banyak yang menanti bagaimana respons mantan suami Gisel yakni Gading Marten yang saat ini sedang asyik berlibur bersama Gempi di Bali.