Bukan Harta atau Tampang, Kini Baru Terbongkar Penyebab Ayu Ting Ting Sampai Jatuh Hati pada Aditya Jayusman: 'Top Tidak Diragukan Lagi!'

By Shinta Dwi Ayu, Sabtu, 2 Januari 2021 | 20:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Bukan Harta atau Tampang, Kini Baru Terbongkar Penyebab Ayu Ting Ting Sampai Jatuh Hati pada Aditya Jayusman: 'Top Tidak Diragukan Lagi!' Nakita.id- Kisah percintaan Ayu Ting-ting memang tak henti-henti menjadi sorotan. Usai gagal membina rumah tangga, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, tak ada satupun yang pas di hatinya saat itu Moms.

Baca Juga: Pantas Langsung Pilih Adit Jayusman Jadi Papa Sambung Bilqis, Ayu Ting Ting Ungkap Hanya Adit Jayusman yang Lakukan Hal Ini Padanya, 'Gentleman' Akan tetapi beberapa bulan belakangan Ayu dikabarkan dekat dengan sosok pria yang bernama Aditya Jayusman. Adit ini ternyata bukan merupakan orang sembarangan dan tentu saja kaya raya.

Baca Juga: Pacaran dengan Biduan Dangdut Baru Seumur Jagung, Adit Jayusman Malah Telan Pil Pahit Didamprat Ayu Ting Ting Gegara Masalah Sepele Ini: 'Dia Bisa Pisah' Ayu mengaku, dirinya bisa mengenal Adit karena dikenalkan oleh temannya yang merupakan seorang dokter.