Bantah Telak Ngemis Bantuan pada Anak-anak Sule, Teddy Pardiyana Berkoar Soal Bukti Transfer untuk Pengasuh Bintang hingga Jatah Susu Bulanan: 'Saya Berani Bukti'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 5 Januari 2021 | 16:30 WIB
Teddy, Lina dan Putri Delina (YouTube/Lenie Nazifa, Instagram/@putridelinaa)

Nakita.id - Kabar Teddy mengemis bantuan pada anak-anak Sule untuk kebutuhan dik Bintang dibantah telak oleh suami mendiang Lina Jubaedah.

Teddy menyebut jika dirinya tidak pernah sama sekali meminta bantuan Putri Delina dan Rizky Febian.

Konflik panjang Teddy dan anak-anak Sule ini sebelumnya bermula dari Teddy yang sempat meminta anak-anak Sule untuk meluangkan waktu melihat adik sambungnya.

Baca Juga: Akhirnya Teddy Akui Hal Ini Saat Disinggung Soal Kabar Pernikahannya dengan Wanita Asal Tasikmalaya, Benar 'Ditendang' Oleh Istri Baru?

Bahkan Teddy menyinggung soal hubungan sedarah antara Bintang dan anak-anak Lina dari Sule.

Menanggapi hal itu Sule pun sempat angkat bicara jika dirinya tidak pernah melarang anak-anak untuk pergi ke rumah saudara sambungnya.

Baca Juga: Kebohongan Teddy Terbongkar, Bukan Teddy yang Disebut Sering Datang Kunjungi Makam Lina Tapi Sosok Ini, Begini Kesaksian Penjaga Makam

Selain itu Sule juga sempat mengatakan jika anak-anaknya bahkan sampai saat ini masih menaruh perhatian pada Bintang.

Sebelumnya diketahui jika Bintang sempat lama dititipkan pada orang kepercayaan Lina, Pak Ecet.

Bertanggung jawab atas semua kebutuhan Bintang selama beberapa Bulan, pak Ecet menyebut jika Teddy hanya mengunjungi putrinya sekali dalam sebulan.