Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Sisakan Luka, Denny Darko Bongkar Fakta di Baliknya hingga Beri Imbaun Penting: 'Banyak Orang Lupa Faktor Itu'

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 13 Januari 2021 | 06:00 WIB
Denny Darko terawang soal kecelakaan pesawat Sriwijaya Air (Instagram @_dennydarko_)

Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Sisakan Luka, Denny Darko Bongkar Fakta di Baliknya hingga Beri Imbaun Penting: 'Banyak Orang Lupa Faktor Itu'

Nakita.id - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air beberapa saat lalu pastinya menyisakan luka.

Hingga saat ini petugas masih berusaha mencari black box dari pesawat Sriwijaya Air tersebut.

Selain meyisakan luka, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air juga mendapatkan perhatian dari berbagai pihak salah satunya dari ahli tarot, Denny Darko.

Denny Darko mencoba menerawang terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Bukan Perkara Uang, Ternyata Inilah Alasan Teddy Terus Ganggu Keluarga Sule, Ada yang Singgung karena Nathalie Holscher, Iri?

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko (11/1/2021), sang ahli tarot membuka beberapa katu tarot untuk menerawang apa yang terjadi terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air.

Mulanya terbuka kartu yang bernama The High Preistess.

Dari kartu tersebut, menurutnya masih banyak hal yang menjadi pertanyaan masyarakat salah satunya apa yang menyebabkan pesawat Sriwijaya Air jatuh.

"Ini artinya ada beberapa hal yang masih rahasia ada beberapa hal yang terbuka. Ini menjadi pertanyaan semua orang," ungkap Denny.

Baca Juga: Nasib Buruk Gisel Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur Dibongkar Denny Darko, Hal Berharga Ini Bisa Hilang, 'Ini yang Paling Ditakutkan Oleh Gisel'