Detik-detik Presiden Jokowi Divaksin Corona, dr. Reisa Broto Asmoro Optimis Indonesia Bisa Bebas dari Covid-19

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 13 Januari 2021 | 09:47 WIB
Ilustrasi vaksin virus covid-19. (Freepik/jcomp)

Nakita.id - Hari ini, Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 di Indonesia.Jokowi menerima vaksin corona buatan China, Sinovac pada Rabu (13/1/2021) bersama sejumlah jajarannya.Vaksinasi Jokowi ini menjadi langkah awal untuk bebas dari pandemi virus corona yang sudah menghantui Tanah Air selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Baca Juga: Sesumbar Hanya Sebatas Teman dengan Gisel, Michael Yukinobu Blak-blakan Singgung Perasaan Sayang pada Janda Gading Marten, Ada Apa?

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Air Putih Hangat, Minuman Favorit Sejuta Umat Ini Justru Bisa Timbulkan Gangguan Kesehatan Bila Dikonsumsi Pagi Hari Saat Perut KosongPemberian vaksin Sinovac ini sendiri hanya diberikan untuk orang dengan rentang usia 18-59 tahun.Proses vaksin Presiden Jokowi disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube 'Sekretariat Presiden'.

Bertempat di Istana Merdeka Jakarta, dr. Reisa Brotoasmoro selaku Jubir Satgas Penanganan Covid-19 mengabarkan berita bahagia Indonesia punya senjata baru untuk melawan virus corona.