Tak Ketahui Acara Pernikahan Putrinya, Ibunda Indah Permatasari Mengutuk Pernikahan Arie Kriting, 'Dia Jahat Banget'

By Ine Yulita Sari, Kamis, 14 Januari 2021 | 06:00 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari (instagram.com/arie_kriting/ & @indahpermatas)

Nakita.id - Belum lama ini jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar Indah Permatasari yang diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan Arie Kriting.

Kabar tersebut pertama kali berhembus dari unggahan akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga: Pantas Saja Orangtua Indah Permatasari Tak Hadir, Ternyata Arie Kriting Telah Melakukan Hal Ini pada Sang Mertua Sebelum Pernikahan: ‘Sopan Santun Ini Orang Tidak Ada!’

Akun gosip itu membagikan dua potret Indah dan Arie. Pada foto pertama, terlihat Indah dan Arie memamerkan benda tampak seperti cincin.

Lantas pada foto kedua, keduanya terlihat sedang duduk dengan wajah tertunduk sementara banyak orang di sekitar mereka yang mendokumentasikan momen tersebut.

Baca Juga: Ramalanya Nyaris Tak Pernah Meleset, Mbak You Terawang Nasib Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Baru Saja Pamer Cincin Melingkar di Jari

Namun saat dikonfirmasi, ibunda Indah Permatasari seolah-olah tak mengetahui anaknya tengah menikah dengan Arie Kriting hari ini.

"Kayaknya begitu deh, udah kawin," ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya, Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat kabar sang anak minta izin menikah.