Dari Disanjung Jadi Dibenci, Raffi Ahmad Justru Dapat Dukungan dari AgnezMo karena Masih Lakukan Hal Tak Terduga Saat Terjerat Kasus

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 18 Januari 2021 | 07:15 WIB
Raffi Ahmad dikecam karena nongkrong tanpa protokol kesehatan usai disuntik vaksin (Tangkap layar YouTube.com/Sekretariat Presiden)

Nakita.idRaffi Ahmad belakangan justru jadi bahan bully dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Selebritis yang biasa dipuji dan disanjung ini harus merasakan berada di titik saat dirinya diremehkan banyak orang.

Bukan tanpa alasan, setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 pada (13/1/2021) lalu, Raffi justru kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Padahal, Raffi berkesempatan menjadi satu-satunya selebritis yang mendapatkan suntik vaksin Covid-19 di Istana bersama Presiden Jokowi dan jajarannya.

Baca Juga: Sikap Raffi Ahmad yang Langgar Protokol Kesehatan Disorot Media Asing, Pihak Istana Langsung Angkat Bicara dan Adakan Konferensi Pers dan Ungkap Hal Ini

Baca Juga: Terkenal Panjang Sabar, Nagita Slavina Justru Akan Lakukan Hal Ini Jika Raffi Ahmad Ingin Menikah Lagi, 'Menuju Surga Ada Banyak Hal'

Dipilihnya Raffi menjadi satu-satunya selebritis yang mewakili milenial tersebut justru disebut sebagai kesalahan besar.

Banyak publik figur yang akhirnya menghujat bahkan tak berpihak pada Raffi setelah keputusan Raffi datang ke salah satu pesta orang ternama tersebut.

Ditambah lagi, ada yang melaporka Raffi ke pengadilan karena dinilai melanggar protokol kesehatan dan memberi dampak buruk.

Berita tentang pro-kontra kasus Raffi Ahmad juga telah terdengar oleh negara lain.

Banyak media asing yang menanyakan kepada pihak Istana tentang aturan dan bahkan sanksi yang akan diterima Raffi, sebagai influencer yang justru tidak patut dicontoh.