Pantas Saja Nursyah Ngamuk Dimana-mana, Ternyata Arie Kriting Tak Gubris Salah Satu Adat Makassar Ini untuk Halalkan Indah Permatasari

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 18 Januari 2021 | 14:15 WIB
Arie Kriting terhalang restu gegara tak penuhi uang panai (Instagram/ @indahpermatas)

Nakita.id - Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari akhir-akhir ini tengah diterpa cobaan.

Pasalnya pasangan yang baru saja menikah seminggu yang lalu itu belum mendapat restu dari Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari.

Sambil terus menangis, Nursyah berkali-kali menekankan tak akan pernah mau menerima Arie Kriting sebagai menantunya yang ke-3.

Nursyah juga jadi sering wara-wiri di TV gegara ulah Indah Permatasari yang memutuskan untuk menikahi Arie Kriting tanpa restu orangtua.

Baca Juga: Kata Restu Masih Jauh, Ibunda Indah Permatasari Kekeh Minta Arie Kriting Lakoni Dua Syarat Ini Jika Ingin Diterima Sebagai Menantu

Dikabarkan dari berbagai sumber, Nursyah tak memberi restu pada pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting karena keduanya tak pernah memenuhi 2 syarat yang diajukan.

"Ada 2 saya minta sama Indah kalau mau ada restu dari saya," ucap Nursyah dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Jumat (12/01) dikutip dari GridHITS.id.

"Satu, Indah diruqyah dulu, dua si kriting itu sumpah di depan orangtuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan ustaz, kyai, kalau dia (Arie Kriting) tidak ngapa-ngapain anak saya, keluarga saya, termasuk saya," lanjutnya.

Tapi, apakah benar hanya 2 syarat tersebut yang tak dipenuhi Arie Kriting untuk memperistri Indah Permatasari?

Baca Juga: Pernikahannya Dikutuk Nursyah, Arie Kriting Malah Lakukan Hal Ini pada Unggahan Lama Indah Permatasari Usai Sah Jadi Suami Istri, 'Gimana Nyokap Mau Demen'