Kini Harus Jalani Wajib Lapor Gegara Video Syurnya Tersebar di Media Sosial, Gisel Ternyata Punya Cara Jitu Menutupi Kasusnya dari Gempi: 'Nontonnya Itu-itu Aja'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 18 Januari 2021 | 19:00 WIB
Cara Gisel menyembunyikan kasusnya dari Gempi (Instagram/ @gisel_la)

Nakita.id - Gara-gara video syur berdurasi 19 detik tiba-tiba menyebar di Twitter, Gisel harus kembali berurusan dengan kepolisian.

Dari akhir tahun lalu, Gisel bersama pria berinisial MYD ditetapkan menjadi tersangka karena memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Setelah berkali-kali berkilah dan menghindari media, kepolisian Polda Metro Jaya menetapkan mama Gempi menjadi tersangka karena memang dialah yang menjadi pemeran wanita dalam video syur itu.

Kini babak baru sudah dimulai.

Baca Juga: Padahal Lawan Mainnya di Video Panas Beri Pujian Setinggi Langit, Gisel Malah Balik Badan Ogah Bertemu Lagi dengan Nobu karena Hal Ini: 'Urusan Masing-masing'

Sejak Gisel menghadiri pemeriksaan pada awal Januari lalu, mantan istri Gading Marten itu harus diwajibkan lapor setiap Senin dan Kamis.

Sambil menunggu berkas-berkas naik ke pengadilan, Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes memang harus wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Sejak minggu lalu, Gisel dan pria yang kerap disapa Nobu itu sudah melakukan wajib lapor.

Dan hari ini (18/01) Gisel terlihat bersama pengacaranya kembali melakukan hal tersebut ke Kantor Polisi Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Psikolog Ungkap Kondisi Gisel yang Tersandung Kasus Hukum Hebat Tapi Masih Bisa Beraktivitas Seperti Laiknya Tak Punya Masalah, 'Tekanan Luar Biasa'