Zaskia Adya Mecca Dibuat Galau Berjam-jam Gegara Pilih Bantal Tidur, Ternyata Begini Caranya Memilih Bantal yang Bagus untuk Ciptakan Tidur Berkualitas

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 20 Januari 2021 | 19:45 WIB
Zaskia Adya Mecca sempat galau pilih bantal (Instagram/ @zaskiadyamecca)

Nakita.id - Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca pada 2 hari lalu, tepatnya pada Senin (18/01) tiba-tiba saja mengungkapkan kegalauannya.

Bukan tentang percintaan ataupun rumah tangganya dengan sang sutradara, Zaskia Adya Mecca ini galau soal memilih bantal yang nyaman dan enak untuk tidur.

Hal ini diungkapkan sang artis pada Instagram pribadinya.

"Saran dong bantal yang agak tinggi, gak gampang kempes selain bulu angsa," tulis Zaskia Adya Mecca pada sesi tanya jawab di Instagram Story.

Usut punya usut, ternyata ibu 5 anak ini merasa lelah karena setiap tahun ganti bantal.

Baca Juga: Siapa Sangka Kebiasaan Tidur dengan Rambut Basah Bisa Membuat Kepala Mengalami Kondisi Mengerikan Ini

Karena ingin memiliki tidur yang berkualitas untuknya dan juga untuk kelima buah hatinya, Zaskia Adya Mecca langsung galau melihat bantal tidurnya kempes dalam waktu 1 tahun saja.

Ketika meminta saran pada netizen soal bahan apa yang tidak gampang kempes, Zaskia Adya Mecca masih tak menemukan jawaban karena semua menjawab material kapuk yang membuat bantal tidur tetap awet.

Karena anak dan suaminya punya riwayat alergi, Zaskia Adya Mecca sudah tak memakai bantal dengan bahan kapuk.

Dan untuk material dari bulu angsa Zaskia Adya Mecca merasa kecewa karena harus rajin menjemur agar tak bau dan hal ini justru menambah kerjaan wanita yang juga berprofesi sebagai pebisnis.

Saking galaunya karena ingin menciptakan tidur yang berkualitas bagi keluarganya, akhirnya Zaskia Adya Mecca memilih untuk membeli bantal dengan material memory foam.

Baca Juga: Sampai Umur Berapa Bayi Tidur Tanpa Bantal? Ketahui Beberapa Faktor Penentunya