Pernah Berkonflik Sampai Sempat Ingin Berpisah dengan Anang Hermansyah, Niat Ashanty Tersebut Digagalkan Oleh Dua Sosok Ini

By Ine Yulita Sari, Kamis, 21 Januari 2021 | 09:15 WIB
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Ashanty belum lama ini mengaku pernah berkonflik dengan Anang Hermansyah hingga sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Namun niat Ashanty untuk mengakhiri hubungan itu langsung digagalkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku Tak Dikabari Soal Pernikahan Aurel - Atta, Ashanty Naik Pitam Tak Terima Karena Merasa Difitnah!

Hal ini diungkap Ashanty saat berkesempatan hadir dalam konten vlog milik Titi Kamal.

Dalam vlog tersebut, penyanyi berusia 36 tahun ini menceritakan kehidupan pribadi hingga rumah tangganya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Awal Pernikahan Hanya Mampu Tinggal di Ruko Kecil Bersama Dua Anak Sambungnya, Ashanty Ungkap Perjuangan Bangun Istana Cinere Bersama Anang dari Nol

Ashanty juga menyebutkan Aurel dan Azriel sampai menangis dan memohon kepadanya untuk tidak pergi meninggalkan sang ayah.

Hal ini terjadi saat keduanya yang kala itu masih duduk di bangku SD sampai menyusul ke rumahnya untuk memohon hal tersebut.

"Misalnya aku berantem sama mas Anang, waktu itu aku mau pisah aja, aku merasa 'gak bisa nih kita untuk nikah'," ungkap Ashanty.