Demam dan Batuk, Bupati Sleman Sri Purnomo Positif Covid-19 Seminggu Pasca Divaksin, Sosok Penting Ini Beberkan Faktanya

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 22 Januari 2021 | 07:25 WIB
Bupati Sleman positif Covid-19 usai sepekan divaksin corona (Kompas.com/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA)

Nakita.id - Kabar kurang enak datang dari Bupati Sleman, Sri Purnomo yang terpapar virus corona atau Covid-19.

Sri Purnomo dinyatakan positif terifeksi Covid-19 setelah menjalani rapid antigen dan juga tes swab PCR.

Dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (19/1/2021) kemarin, Sri Purnomo padahal baru sepekan lalu disuntik vaksin Sinovac.

Namun, sosok ini mengungkap fakta di balik kasus positif Sri Purnomo, menegaskan kalau bukan karena suntik vaksin Covid-19.

Baca Juga: Gosip Miring Rumah Tangga Andhika Pratama Tak Pernah Terdengar Sebelumnya, Mendadak Ussy Sulistiawaty Sentil Soal Amarah dan Tangisan

Baca Juga: Isu Balikan Makin Kencang, Sosok Ini Bongkar Rahasia Ariel Noah dan Luna Maya! Singgung Soal Pergi Bareng Ke Luar Negeri

Mengutip dari Tribunnews.com, Sri Purnomo kini menjalani isolasi mandiri setelah terpapar virus SARS-CoV-2 tepat tujuh hari setelah divaksin, Kamis (14/1/2021) kemarin.

Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Harda Kiswata memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus positif Covid-19 yang dialami oleh Sri Purnomo.

"Bapak Bupati saat ini melakukan isolasi mandiri, karena hasil antigen kemarin (Rabu) reaktif kemudian hasil swab PCR hari ini (Kamis) positif," kata Harda.