Sisi Lain Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Buka-bukaan Perihal Popularitasnya yang Meroket di Jagat Media Sosial

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 22 Januari 2021 | 14:15 WIB
Gisel dan Michael Yukinobu Defretes terjerat kasus video syur (Kolase foto instagram.com/@gisel_la & @yukinobu_de_fretes)

Nakita.id - Sosok Michael Yukinobu Defretes menjadi sorotan publik usai ketahuan sebagai pasangan Gisel dalam sebuah video panas.

Seperti kita tahu, akhir tahun 2020 kemarin jagat dunia maya digemparkan dengan munculnya sebuah video panas berdurasi pendek.

Kemudian diketahui kalau pemeran video tersebut adalah penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dan pria bernama Michael Yukinobu Defretes.

Baca Juga: Katanya Sudah Move On? Gading Marten Malah Keluarkan Ekspresi Ini Saat Nama Wijin Disinggung Akan Jadi Calon Suami Gisel

Baca Juga: Salah-salah Justru Bisa Mempersulit Bayi Saat Menelan ASI, Berikut 4 Posisi Menyusui yang Tepat Menurut Dokter

Meski keduanya sudah menyandang status sebagai tersangka, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes tidak ditahan karena berbagai pertimbangan.

Sisi lain kasus video panas Gisel, Nobu yang menjadi pemeran pria ini pun mendadak jadi tenar di dunia maya.

Melihat kanal Youtube KH Infotainment, Nobu yang ditemui oleh awak media selepas melakukan wajib lapor pun sempat berbagi cerita.