Tidak Bisa Terus Dirahasiakan, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Punya Rencana Hidup di Masa Tua dengan Pria Ini Tapi Sosoknya Bukan Adit Jayusman, 'Kita Pengen Tinggal di Rusia'

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 5 Februari 2021 | 10:30 WIB
Ayu Ting Ting punya angan-angan hidup di masa tua dengan Ivan Gunawan (Kolase Instagram @ayutingting92, YouTube Ivan Gunawan)

Nakita.id - Sebelum heboh kabar pernikahan Ayu Ting Ting batal, sang biduan sempat mengungkapkan hal yang tidak terduga.

Meski pernikahannya dengan Adit Jayusman gagal berlangsung, sang biduan terlihat profesional saat tampil di televisi, tetap ceria, dan menghibur.

Siapa sangka, sebelum menjalin kasih dengan Adit Jayusman, Ayu sempat mengungkapkan rasa sayangnya dengan seorang artis pria, Moms.

Artis yang dimaksud yakni Ivan Gunawan.

Baca Juga: Pakai Baju Serba Hitam, Ayu Ting Ting Temui Sosok yang Mencomblangkannya dengan Adit Jayusman Setelah Pernikahannya Gagal

"Walaupun suka berantem, tapi kita mah, nggak bisa boong A (Ruben), sayang banget ama dia (menunjuk Igun), nggak bisa boong," jelas Ayu dilansir dari tayangan di kanal YouTube MOP Channel (10/6/2020).

"Seneng aja, selalu ada dia, dia (menunjuk Igun) selalu baik, walau kadang berantem tapi baik, susah ngomongnya," imbuh Ayu.

Ternyata, di balik kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, mereka telah memikirkan masa depan jika benar berjodoh.