Meski Tersakiti, Rachel Vennya Ternyata Pernah Lakukan Hal Luar Biasa Ini pada Wanita yang Diduga Sebagai Selingkuhan Suaminya

By Shinta Dwi Ayu, Jumat, 5 Februari 2021 | 14:18 WIB
Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim (Instagram @okintph)

Nakita.id- Akhir-akhir ini publik digegerkan dengan kabar perceraian selebgram ternama Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Sebelumnya rumah tangga Rachel dan Niko terlihat sangat harmonis. Rachel dan Niko juga dianggap sebagai pasangan yang sempurna dan jadi inspirasi banyak orang. Bagaimana tidak? Di usia yang muda, Rachel dan Niko sudah memiliki berbagai bisnis yang bisa menambah pundi-pundinya.

Baca Juga: Belum Sah Ketok Palu Perceraian, Skandal Niko Al Hakim Terendus Usai Digerebek Rachel Vennya, Sahabat Beberkan Okin Sampai Kalut Aibnya Dikuliti Namun, di balik keharmonisan dan kesuksesan keduanya kini rumah tangga Rachel dan Niko justru diambang kehancuran. Bagaimana tidak? Tiba-tiba Rachel menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pertama perceraian Rachel dan Niko pun sudah dilakukan. Dalam sidang tersebut hanya Niko seorang diri lah yang hadir. Usut punya usut perceraian tersebut terjadi karena Niko yang diduga selingkuh.