Borok Aldi Taher di Masa Lalu Terbongkar Sebelum Heboh Dirinya Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten yang Disebut Bahas Maksiat, 'Udah Nikah Selingkuh Sama Orang Lain'

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:45 WIB
Aldi Taher (Instagram/alditaher.official)

Nakita.id - Nama Aldi Taher sedang ramai diperbincangkan lantaran dirinya yang menyindir Deddy Corbuzier dan Dinar Candy membuat konten yang disebutnya bahas soal maksiat.

"Lo pikir Deddy Corbuzier nggak pansos ama Dinar Candy, ngomongin maksiat, hah? Ngomongin Dinar Candy nggak pake (sensor), Dinar Candy nggak pake (sensor), preet, nyari duit empe gitu amat," ujar Aldi Taher dalam sebuah video.

Dalam sebuah acara, Aldi Taher mengaku bahwa maksud dirinya melakukan hal itu antaran hanya ingin mengingatkan terkait kebaikan.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Aldi Taher Akhirnya Minta Maaf pada Deddy Corbuzier Tapi Ogah Bertemu Langsung Jika Syarat Ini Belum Dipenuhi

"Intinya nggak ada masalah apa-apa, saling mengingatkan kebaikan," kata Aldi Taher dilansir dari acara Okay Bos (9/2/2021)

Dalam acara tersebut, Aldi Taher juga meminta maaf pada Deddy Corbuzier.

"Kakakku Deddy Corbuzier mohon maaf lahir batin," ujar Aldi.

Meski sudah minta maaf, Aldi Taher tetap belum mau bertemu dengan Deddy Corbuzier.

Katanya, ia baru mau bertemu dengan Deddy jika mantan suami Kalina telah menghapus konten yang katanya membahas maksiat.