Melawan Tradisi, Meghan Markle Akan Berpidato di Pernikahannya

By Fita Nofiana, Selasa, 30 Januari 2018 | 11:29 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry ()

Nakita.id - Pidato pernikahan secara tradisi biasanya memang dilakukan oleh pengantin pria atau ayah sang mempelai perempuan.

Pidato ini biasanya akan mengandung banyak tawa bahagia hingga tangis haru yang tak tertahan.

BACA JUGA: Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibuat FTV, Seperti Apa?

Dalam pernikahannya bulan Mei nanti, Meghan Markle tampaknya akan melawan tradisi tersebut lo Moms.

Menurut The Times, ayah Meghan Markle, Thomas Markle hanya akan mengantarkan sang putri ke pelaminan tanpa memberikan sebuah pidato.

Pidato tersebut malah akan dilakkan oleh Meghan Markle sendiri sebagai mempelai perempuan.

Meghan Markle berencana akan melakukan pemberian pidato ungkapan cinta kepada Pangeran Harry dan ucapan terima kasih kepada ratu serta seluruh keluarga kerajaan karena telah mendukung hubungannya.

BACA JUGA: Meghan Markle Tutup Akun Media Sosial Jelang Pernikahan, Kenapa Ya?

Biasanya pengantin tidak akan berpidato pada pernikahan lo Moms, terlebih pernikahan tersebut adalah pernikahan kerajaan.

Mengingat pernikahan tersebut akan disiarkan secara besar-besaran, Meghan Markle telah banyak melakukan latihan untuk pidatonya tersebut.

Pernikahan keajaan ini rencananya akan berlangsung pada 19 Mei di St. George di Windsor, yang menampung sekitar 800 orang.

Kapasitas tempat tersebut terbilang cukup kecil dibandingkan dengan pernikahan kerajaan sebelumnya di mana; Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung di Westminster Abbey, yang memiliki kapasitas 2.000 orang.