Bukan Sang Istri, Perempuan Ini Ternyata Sudah Cium Gelagat Perselingkuhan Ayus Sabyan, 'Lu Nggak Tahu'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 22 Februari 2021 | 12:58 WIB
Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus seolah sudah terendus Iis Dahlia (Instagram/@nissa_sabyan)

Nakita.id - Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan semakin disoroti publik.

Hal ini diawali dari kepergoknya istri Ayus Sabyan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Istri Ayus dikabarkan mendatangi sidang perceraiannya dengan sang suami yang diduga sudah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Tak hanya sidang perceraian, pernyataan dan kesaksian keluarga yang membenarkan perselingkuhan Nissa dan Ayus seolah menguatkan perselingkuhan.

Sayangnya, perbedaan pernyataan dan klarifikasi dari Ayus dan keluarga Nissa Sabyan seolah menjadi masalah ini semakin rumit.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Seperti Ini Pesan Menohok Eks Anggota Sabyan Usai Borok Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Jadi Gunjingan Satu Indonesia

Bagaimana tidak, Ayus secara langsung sudah memberi konfirmasi tentang perselingkuhannya, sementara Nissa Sabyan melalui ayahnya justru membantah adanya perselingkuhan.

Haji Komar, ayah Nissa Sabyan mengatakan tak ada yang perlu diungkapkan dan dijelaskan terkait masalah perselingkuhan seolah mengelak bahwa anaknya menjadi orang ketiga di rumah tangga orang.

"Kalau masalah minta maaf dari sebelumnya gak ada apa-apa. Jadi enggak ada yang harus saya sampaikan," ucap Haji Komar, ayah Nissa Sabyan dilansir dari KH Infotainment pada Minggu (21/02/02).