Murka, Merry Tuding Kembaran Raffi Ahmad Makan Gaji Buta Sampai Ancam Bakal Dikembalikan Jadi Tukang Bakso Saat Kepergok Asik Lakukan ini

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 23 Februari 2021 | 14:00 WIB
Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram @dimas_baam, @raffinagita1717)

Nakita.id - Sosok Merry, asisten Raffi Ahmad baru-baru ini menuding Dimas cuma makan gaji buta.

Hal tersebut ia lontarkan saat Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad dan Merry diminta untuk mengerjakan pekerjaan rumah bersama-sama.

Diketahui Merry sendiri sudah cukup lama bekerja pada Raffi Ahmad, belasan tahun bersama Merry sudah menjadi orang kepercayaan suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Putuskan Kembali Ke Kampung dan Berhenti Jadi Asisten Sultan Andara, Merry Blak-blakan Akui Sempat Masih Terima Gaji Penuh dari Raffi Ahmad

Kesal dengan ulah Dimas, Merry bahkan sampai tega melemparkan lakban ke arah Dimas.

Bermula dari Sensen, Merry, dan Dimas yang mendapatkan tugas dari Raffi Ahmad untuk mendekor rumah menjelang ulang tahun Nagita Slavina.

Menginginkan pekerjaan anak buahnya berhasil dengan baik, Raffi pun menantang agar mereka tidak berantakan saat bekerja.

Tak main-main ayah satu anak itu bahkan mengancam akan memotong gaji anak buahnya jika pekerjaan mereka tidak beres.

"Pokoknya didekor. Kalau ada apa-apa, lu (tunjuk Merry) potongnya 70 persen gaji, lu (tunjuk Dimas) dipotong 50 persen, lu (tunjuk Sensen) dipotong 30 persen," tegas Raffi dikutip dari Tribunnews Bogor.