Sempat Singgung Soal Bintang Tamu yang Tak Profesional, Boy William Kini Kedapatan Minta Maaf pada Rizky Billar, 'Salah Paham Sedikit'

By Nita Febriani, Kamis, 25 Februari 2021 | 20:15 WIB
Rizky Billar marah hingga turun dari mobil Boy William (Instagram @boywilliam17)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing lagi dengan konten 'Nebeng Boy' milik Boy William yang rutin diunggah di akun Youtubenya.

Dalam konten tersebut Boy William akan mengundang tokoh dari berbagai kalangan sebagai bintang tamu dan mengajaknya ngobrol sembari berkeliling menggunakan mobilnya.

Namun baru-baru ini, Boy William nampak meluapkan kekesalannya terkait salah satu bintang tamu yang ia nilai tidak profesional.

Baca Juga: Meski Hanya Putri Sambung Tapi Rasanya Sudah Bak Belahan Jiwa, Ashanty Ungkap Perasaan Terdalamnya Saat Harus Relakan Aurel Hermansyah Menjadi Nyonya Atta Halilintar

"Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy William di Instagram, Selasa (23/2/2021).

Tak ada foto atau suara yang mengiringi unggahan tersebut. Hanya latar hitam dan tulisan yang membuat netizen menebak-nebak siapakah bintang tamu yang dimaksud.

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life" tulisnya lagi.