Ciri Hamil Muda 1 Minggu Tak Terlihat Jelas Tapi Bisa Dipastikan Menggunakan Tes Kehamilan dengan Bahan Alami Ini, Tak Perlu Buru-buru Pakai Test Pack!

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 26 Februari 2021 | 07:20 WIB
Ciri hamil muda 1 minggu bisa dicek dengan pengganti test pack (Freepik.com)

Nakita.id - Hamil merupakan satu hal yang paling menggembirakan dan ciri hami muda 1 minggu merupakan hal yang sering Moms cari.

Karena ketika Moms merasakan perubahan pada tubuh, kalian terlalu percaya diri bahwa itu adalah ciri hamil muda 1 minggu.

Padahal pada kenyataannya, ciri hamil 1 minggu ini belum bisa dipastikan secara jelas karena saat itu sel telur sedang dibuahi oleh sperma.

Apalagi ketika Moms baru telat haid 1 minggu saja, ini belum bisa dikatakan ciri hamil muda 1 minggu.

Baca Juga: Ciri Hamil Muda 1 Minggu Jarang Terlihat, Moms Bisa Memastikan Kehamilan Usai Telat Haid Jika Muncul 4 Gejala Umum Ini

Tapi Moms, tiap orang bisa saja berbeda. Ketika Moms telat haid selama 1 minggu atau semingggu yang lalu baru saja berhubungan intim dengan Dads Moms bisa kok melakukan tes kehamilan.

Tapi sebelum membeli test pack, Moms lebih baik pakai cara dan bahan alami saja terlebih dahulu.

Mengingat ini masih sangat awal untuk mengecek apakah Moms hamil atau tidak, lebih baik simpan dulu test packnya ketika Moms sudah yakin betul hamil calon bayi.

Nakita.id melansir dari Parenting First Cry sudah merangkum ada 5 bahan alami yang bisa digunakan Moms dalam melakukan tes kehamilan di awal untuk memastikan apakah Moms hamil atau tidak.