Orangtua Windi Jual Cincin Nikah Untuk Biaya Transport Bertemu Ivan Gunawan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 31 Januari 2018 | 14:56 WIB
Windi ()

Nakita.id - Masih ingat dengan Windi, penyandang cacat mental yang beberapa waktu lalu menggemparkan media sosial karena karyanya?

Windi saat itu mendadak terkenal dan jadi bahan perhatian netizen lantaran kemampuannya menggambar dengan sangat menakjubkan.

Windi ternyata memiliki bakat meski IQ-nya sangat rendah dan ia memiliki keterbelakangan mental.

Bakat merancang busananya ini kemudian didengar oleh perancang busana kondang Indonesia, Ivan Gunawan.

BACA JUGA: Deretan Hadiah Mewah yang Didapat Jessica Iskandar Saat Ulang Tahun

Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun mengapresiasi bakat Windi di tengah keterbatasannya.

Ia bahkan memberi dukungan dan juga memberi alat gambar serta perangkat lengkap lain yang bisa digunakan Windi untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Dilansir melalui Kompas.com, Igun menyampaikan bahwa selain dukungan berupa alat gambar dan perangkatnya, ia juga akan mewujudkan keinginan Windi dan menggunakan desain rancangan Windi untuk diaplikasikan ke kerudung Mandjha, buatannya.

Perempuan asal Purworejo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini juga mengaku sudah mempersiapkan oleh-oleh saat bertemu idolanya.

BACA JUGA: Ernest Prakasa Ulang Tahun, Ucapan Adiknya Bikin Warganet Meleleh

Ditemani orangtuanya dan juga keluarganya, Windi akan berangkat ke Jakarta menggunakan kereta api dari Stasiun Pekalongan hari Kamis mendatang.

Karena keterbatasan dan kondisi keuangan yang kurang, Riza selaku sepupu Windi menjelaskan usaha keluarga Windi untuk bertemu Ivan Gunawan.