Sendirinya Pernah Gagal, Begini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Tips Mengarungi Bahtera Rumah Tangga untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 13 Maret 2021 | 06:30 WIB
Krisdayanti singgung tips rumah tangga untuk Aurel dan Atta (Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar sudah ada di depan mata.

Tanggal 13 Maret 2021, keduanya akan melangsungkan acara lamaran sampai puncaknya sesuai rencana akad nikah akan digelar April mendatang.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mewujudkan impian besar keduanya setelah sempat menunda pernikahan sejak 2021 kemarin.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Pamer Diterima Baik Ibu Mertua dan Sampaikan Pesan Ini pada Putrinya: 'Sangat Romatis'

Perjalanan menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sejak pertama berkenalan hingga memutuskan untuk serius menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menampakkan kekompakan mereka.

Bahkan dukungan selalu diberikan oleh fans keduanya untuk segera mengesahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Kini tiba saatnya Aurel dan Atta selangkah demi selangkah untuk melangsungkan pernikahan.

Aurel dan Atta Halilintar bahkan terjun langsung ke lapangan untuk memilih tempat mana saja yang akan mereka pilih untuk sederet rangkaian acara pernikahan mereka.