Anaknya Sampai Harus Dibawa ke Psikolog Setelah Ditinggalkan Anak Presiden RI, Ibunda Felicia Tissue Ungkap Fakta Ini dan Singgung Kaesang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:30 WIB
Meilia Lau sebut anaknya sampai harus dibawa ke psikolog setelah ditinggalkan Kaesang (Instagram @feliciatissuee dan @meilia_lau)

Nakita.id - Perang dingin antara keluarga Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep seolah belum berakhir.

Setelah Kaesang Pangarep muncul ke publik dan memberikan klarifikasinya, ibunda Felicia Tissue justru seolah semakin menyudutkan Kaesang.

Terlebih saat ini Kaesang dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yang bernama Nadya Arifta.

Meski tak secara langsung membenarkan bila ia sudah memiliki pengganti Felicia Tissue, namun Kaesang tegas mengatakan bila hubungannya dengan Felicia memang sudah berakhir.

Baca Juga: Makin Panas, Keluarga Pacar Baru Kaesang Pangarep Mendadak Angkat Bicara dan Beri Ultimatum Seperti Ini Usai Ibunda Felicia Tissue Buat Unggahan Menyindir

Setelah Felicia ditinggal oleh Kaesang dan istilah ghosting menjadi viral, Meilia Lau tiba-tiba angkat bicara tentang kondisi anaknya saat ini.

Menurut Meilia Lau, kondisi Felicia setelah ditinggalkan Kaesang sangat drop.

Melilia mengatakan bahwa anaknya sampai harus dibawa ke psikolog karena dampak berakhirnya hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Hal ini awalnya diungkap karena Meilia mengunggah unggahan di Instagram-nya tentang kutipan dari salah satu jurnal internasional.