Punya Calon Suami Tajir Melintir, Inilah Seserahan yang Diterima Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 14 Maret 2021 | 07:15 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Acara lamaran tersebut digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Aurel Hermansyah didampingi oleh orang tuanya, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

Sementara dari pihak Atta Halilintar diwakili oleh paman dan tantenya lantaran orang tua sang Youtuber sedang berada di Malaysia.

Baca Juga: Terungkap Fakta di Balik Orangtua Atta Halilintar yang Tidak Hadir Saat Acara Lamarannya dengan Aurel Hermansyah

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta mulai dari kedatangan tamu sampai inti acara lamaran.

"Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini utuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, Ashanty dan Mimi KD," kata Atta Halilintar ketika melamar Aurel.

"Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Ingin berharap, semoga lamaran saya diterima dengan Bismillahhirahmanirahim," lanjutnya.