Siaran Langsung Pernikahan Aurel dan Atta Dicibir Netizen hingga Disentil KPI, Krisdayanti Pasang Badan Bela Anak dan Mantunya Bicara Seperti Ini

By Gabriela Stefani, Minggu, 21 Maret 2021 | 08:45 WIB
Krisdayanti, aurel hermansyah, atta halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

Nakita.id - Siaran langsung rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat mendapatkan kritikan pedas.

Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI juga sampai menegur stasiun TV yang menayangkan siaran langsung rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel.

Bahkan KPI juga sampai memanggil pihak TV yang menayangkannya.

Tetapi meski sampai dapat teguran hingga dipanggil, nyatanya rangkaian acara pernikahan Aurel pun tetap dilanjutkan hingga yang terbaru yaitu pengajian yang diadakan pada Sabtu kemarin (21/3).

Baca Juga: Sempat Bolak-balik Ribut dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akui Sampai Terbawa Mimpi Setiap Calon Istri Atta Halilintar Marah 'Mudah-mudahan Dia Juga Akan Merasakan Sakitnya'

Seperti yang diketahui bahwa rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta memang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta.

Mulai dari lamaran, siraman, pengajian, dan nantinya akad nikah.

Bahkan sebelum lamaran pun, jadwal penayangannya juga sudah dapat diketahui publik.

Rupanya mengetahui kritik pedas datang untuk rangakaian acara pernikahan anaknya bersama calon mantunya, Krisdayanti pun pasang badan untuk membela keduanya di depan layar kaca.

Seperti apa bentuk pembelaan Krisdayanti untuk Aurel dan Atta?