Niatnya Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Calon Mertua, Atta Halilintar Malah Dapat Perlakuan Begini dari Krisdayanti, 'Dengerin Tuh Mas Atta'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 26 Maret 2021 | 13:27 WIB
Begini sikap Krisdayanti setelah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Atta (Kolase foto instagram.com/@attahalilintar & @armanarmano)

Nakita.id - Pada Rabu (24/03) Krisdayanti genap berusia 46 tahun.

Di usia yang sudah tak lagi muda, Krisdayanti sebentar lagi akan mantu.

Ya, anaknya yang bernama Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menikah dengan salah satu Youtuber Indonesia, Atta Halilintar.

Dikabarkan Aurel dan Atta menikah pada 3 April mendatang.

Baca Juga: Tinggal Hitungan Hari Sandang Status sebagai Nyonya Atta Halilintar, Krisdayanti Bocorkan Curhatan Aurel Hermansyah: 'Mi, Tolong...'

Sebagai orangtua, Krisdayanti tentunya akan sangat bahagia karena sebentar lagi mantu.

Dan karena Atta Halilintar sebentar lagi akan menjadi bagian dari keluarga Krisdayanti tentunya ia juga memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi sang calon mertua.

Dengan memajang foto lamarannya dengan Aurel waktu lalu, Atta Halilintar mengucapkan selamat ulang tahun pada Krisdayanti.

"Happy Birthday MIMI KD! Calon Orang tua kuSeneng bakal punya 5 Orang tua Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geni ku tercinta..Pipi Anang yang bijak, bunda ashanty yang cerdas dan mimi krisdayanti yang hebatSemoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian ditunggu kadonya ya mimimaap #latepost ya mi," ucap Atta Halilintar pada Kamis (25/03).