Sampai Buat Ashanty Menangis dan Meminta Agar Hadir, Raul Lemos Tegas Tak akan Datang dan Larang Anak-anaknya Hadiri Pernikahan Aurel, Ada Apa?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:30 WIB
Raul Lemos tegas tak akan datang ke pernikahan Aurel (Instagram.com/krisdayantilemos)

Nakita.id - Kehadiran Krisdayanti di berbagai prosesi jelang pernikahan Aurel Hermansyah seolah menjadi lampu hijau akan hubungan baik Krisdayanti dan dua anaknya hasil pernikahan dari Anang Hermansyah.

Meski kehadiran Krisdayanti justru jadi pro-kontra, namun banyak warganet yang lega dan ikut senang dengan andil Krisdayanti.

Krisdayanti dinilai berbesar hati untuk datang di rangkaian persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Beberapa kali, Krisdayanti juga tertangkap kamera tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan keharuannya melihat anak sulungnya tak lama lagi akan membina rumah tangga.

Baca Juga: Sudahi Perang Dingin dengan Sang Ibu Kandung, Ashanty Komentari Aurel Hermansyah yang Mulai Lengket Lagi dengan Krisdayanti: 'Ada Positif dan Negatif'

Sayangnya, kehadiran Krisdayanti selalu seorang diri tanpa didampingi Raul Lemos.

Hal ini sempat membuat Ashanty mencurahkan isi hatinya.

Di dalam YouTube MAIA ALELDUL TV, Ashanty sempat mengatakan keinginannya agar Krisdayanti dan Raul Lemos hadir di acara pernikahan Aurel Hermansyah yang akan terselenggara pada Sabtu (3/4/2021).

Menyadari hubungannya dengan keluarga Krisdayanti sempat renggang, Ashanty justru meminta dengan sangat agar ibu kandung Aurel dan ayah sambung Aurel tetap datang dan menyaksikan pernikahan Aurel.