Atta Halilintar Bak Kenyang Cacian dan Hinaan Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini, Aurel Hermansyah Bereaksi Keras: 'Gausah Dengerin!'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:01 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

 Nakita.id - Bak mulai gerah dengan tudingan netizen, belum lama ini Youtuber kondang, Atta Halilintar mendapat komentar tak sedap dari warganet.

Hingga akhirnya Atta Halilintar menanggapi komentar dari netizen perihal ia tidak menggunakan headband yang menjadi ciri khasnya pada video preweddingnya.

Dalam video prewedding yang di unggah dalam akun instagramnya @attahalilintar, ia mengatakan berterima kasih kepada tuhan telah diberikan fisik asli Indonesia - Padang.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Suami-Istri, Aurel Hermansyah Justru Ragu Usai Bocorkan Persiapannya Bulan Madu Bersama Atta Halilintar: 'Capek Banget'

"Banyak yang hina fisik foto gak pake headband ? Heboh banget sampe koran infotainment... lezzzgoo!! Thanks u god, bangga punya fisik Indonesia padang + diberkahi," tulis Atta.

Youtuber nomor satu se Asia Tenggara itu juga memuji calon istrinya, Aurel Hermansyah, yang akan dinikahinya dalam waktu dekat ini.

"Dapet istri cantik lagi," tambah Atta.

Atta Halilintar juga mengatakan mengapa ia selalu memakai headband atau bandana dalam kesehariannya, karena hal itu rezekinya mengalir dan tambah percaya diri.

"Kenapa pake headband, karena sejak pake headband rezeki ku ngalir lancar, jadi ini aku selalu jadikan ini ciri khasku dan lebih pede aja," pungkas Atta.